Indonesian English

Banyak sekali Beasiswa Pendidikan yang diberikan oleh pemerintah kepada mahasiswa atau dosen dalam rangka menunjang kebutuhan biaya pendidikan. Begitu mahal atau besarnya biaya pendidikan saat ini menyebabkan beberapa calon mahasiswa atau mahasiswa dan atau dosen yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi mengalami kendala. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerinta telah menyiapkan bantuan dana pendidikan atau beasiswa kepada calon mahasiswa, mahasiswa, dan dosen yang ingin melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi.

W2016 4

Ketua STISIP Kebangsaan, Lodewyk Nahuway, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa untuk mendapatkan bantuan dana beasiswa, tentunya harus memenuhi persyaratan yang ditentukan. Oleh karen itu tidak semua orang bisa mendapatkan bantuan dana pendidikan atau beasiswa jika tidak memenuhi persyaratan. Nahuway sangat mengharapkan adanya peningkatan penerima Beasiswa BIDIKMISI di tahun 2017 untuk mahasiswa STISIP Kebangsaan.

Beasiswa BIDIKMISI diterima langsung oleh mahasiswa melalui rekening masing-masing, untuk itu Nahuway berpesan agar nantinya penerima Beasiswa BIDIKMISI dapat memanfaatkan beasiswanya secara maksimal untuk kepentingan studi di STISIP Kebangsaan. Nahuway menambahkan, di tahun 2016 ini STISIP Kebangsaan mengusulkan Beasiswa Bantuan Biaya Pendidikan BIDIKMISI untuk 12 orang calon mahasiswa kurang mampu dari Kemenristekdikti melalui Kopertis Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara. Untuk itu Nahuway berharap agar lulusan-lulusan SMA atau sederajat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendaftarkan dirinya di STISIP Kebangsaan. (adminEP).

 

 

KONTAK STISIP KEBANGSAAN

Joomla forms builder by JoomlaShine

OUR SOCIAL CHANNEL

facebookicontwittericongoogle plus iconYouTube iconInstagram icon


Rekening:
STISIP KEBANGSAAN
No. Rek: 1001 005 707
Bank Maluku Cabang Masohi

PETA ALAMAT

JSN Solid template designed by JoomlaShine.com